Whaff Aplikasi Android Penghasil Dollar Terbaik 2017



Whaff adalah aplikasi reward Android sejenis giftcard . Whaff  merupakan suatu Aplikasi Android yang memungkinkan penggunannya untuk mendapatkan reward berupa uang dengan cara ber aktifitas di dalam akun Whaff seperti download aplikasi , bermain game  , ataupun menjalankan aplikasi yang di rekomendasikan oleh Whaff .




Dengan menjalankan aplikasi dari Whaff kalian akan di beri imbalan berupa saldo yang nanti nya bisa kalian tukar dalam bentuk uang tunai atau di tukarkan dalam bentuk Voucher Belanja , Gift Card di merchant merchant ternama , seperti :
  • Steam
  • Playstore
  • iTunes (Apple)
  • Xbox Store
  • Playstation Store
  • Amazone
  • Paypal
  • Pulsa All Operator

Jadi selain kalian mendapatkan Game / Aplikasi menarik rekomendasi Whaff , kalian juga bisa mendapatkan Uang atau kartu hadiah , Sangat menguntungkan bukan ? lalu apa saja sih yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan Whaff ?
  1. Smartphone Android / bisa juga menggunakan Tablet 
  2. Akun Facebook (untuk login)
  3. Koneksi Internet 
  4. Akun Paypal ( ini buat kalian yg ingin mencairkan saldo whaff langsung ke rekening kalian )
Cara Daftar Whaff
Kunjungi Google Play Store melalui Smartphone Android kalian lalu ketik " Whaff " di pencarian atau bisa langsung klik Disini  untuk mengunduh Whaff


Setelah kalian mendownload Whaff , silahkan buka aplikasi nya dan Login menggunakan akun Facebook kalian 



Selanjutnya akan muncul kotak bonus Invite , sebagai bonus pertama silahkan masukan kode BU56504 untuk mendapatkan bonus dollar sebesar $0.300 / $0.30 .  *catatan kode hanya dapat kalian gunakan satu kali jadi manfaatkanlah kode tersebut .




Cara Menjalankan Whaff

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff baik itu melalui Pick Premium , Pick Whaff , dan Undang Teman 




Pick Premium: Dalam Premium Pick kalian bisa menemukan aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda , tidak hanya download saja yang di bayar , tetapi kalian juga di bayar untuk menjalankan aplikasi selama kurang lebih 3 menit perhari , dan tidak menghapus aplikasinya di smartphone Android pun kalian akan di bayar perhari sampai jangka waktu tertentu . *jika kalian scroll menu pick premium ke bawah maka akan ada banyak tawaran yang bisa kalian download dan mendapatkan imbalan 

Pick Whaff : Dalam Pick Whaff berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberika imbalan berbeda - beda setiap hari nya .  dan nominal imbalan nya pun akan berbeda - beda setiap hari nya dari $0.20 - $5.00 untuk 1 aplikasi . Ada beberapa aplikasi dan game menarik yang bisa kalian download di Pick Whaff ini

Undang Teman : Di menu Undang Teman kalian bisa juga dapat imbalan dengan membagikan kode undangan seperti gambar di atas , kalian akan mendapatkan $.300 dengan mengundang 1 orang 



Sudah banyak bukti jika Whaff ini memberikan uang kepada penggunannya dan sudah banyak juga pengguna yang sukses dari aplikasi ini loh . contoh nya saja Ryo Dito dan Bagas Pramudita yang menduduki ranking 1 dan 2 dengan jumlah dollar terbanyak . berikut screenshootnya :

Bagaimana ? kalian tertarik menggunakan Aplikasi Android Penghasil Dollar ini ? Silahkan dicoba , dan semoga bermanfaat untuk kalian semua :)

Bagi yang kurang mengerti bisa komentar di bawah .

Previous
Next Post »