Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree

Pada artikel ini akan saya beritahu kalian Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree , Sebelum saya kasih tau Cara nya yuk simak dulu sedikit ulasan tentang Cashtree .
Cashtree adalah Aplikasi Android dimana kalian bisa mendapatkan Cash untuk ditukarkan dengan Pulsa hanya dengan meng install Aplikasi Cashtree , kalian bisa mendapatkan Cash dengan membuka Lockscreen dan juga bonus Cash lainnya dengan mengikuti event seru setiap hari nya .
Cashtree menyediakan layanan untuk digunakan secara cuma - cuma ,tinggal install Aplikasi ini dan Cash akan terkumpul dengan sendirinya . Aplikasi ini juga sangat cocok untuk meng hemat uang saku kalian karna tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pulsa .




Cara Kerja Cashtree

Cara kerja aplikasi ini sangat mudah dan hampir sama dengan Aplikasi Android yaitu Whaff , dimana nanti nya kalian akan mendapatkan Misi untuk meng install aplikasi , mengunjungi situs web yang sudah di sediakan oleh Cashtree , dan memasang lock screen pada smartphone kalian tinggal buka locksreen otomatis Cash akan bertambah dengan sendirinya .


Cara Daftar Cashtree


Silahkan kalian download Aplikasi Cashtree nya disini : Download Cashtree
jika sudah di download , buka dan install Aplikasi nya Klik daftar sekarang seperti gambar di bawah 



Nah jika kalian sudah klik tombol " Daftar dan mulai sekarang " artinya kalian sudah berhasil bergabung di Cashtree . Hal yg harus dilakukan pertama adalah masukan nomor HP kalian untuk verifikasi terlebih dahulu caranya

1 .Klik icon di pojok kanan atas


2 .Lalu akan di alihkan ke akun dan klik Masukan no. HP

3 .Masukan nomor hp kalian yang di daftarkan ke Cashtree , Terakhir klik verifikasi dan tunggu sms verifikasi dari Cashtree , dan verifikasi selesai .



Selanjutnya jika kalian ingin memasang lockscreen dari Castree dan mendapatkan Cash di setiap buka lockscreen , Caranya seperti berikut .

Klik icon yang di pojok kanan atas seperti tadi dan klik menu Pengaturan

lalu aktifkan " Dapatkan Cash di Lockscreen " seperti gambar di bawah









Selesai , kalian tinggal menggumpulkan Cash dan menukarkannya dengan Pulsa 
jika kalian masuk ke menu Cash disana akan ada banyak Misi meng install aplikasi dan Misi lain nya yang sudah di sediakan oleh Cashtree .
Jika kalian binggung bisa tinggalkan komentar di bawah dan bisa kirim pesan lewat Contact form / Live Chat.


Sekian artikal saya tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashtree semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kalian , Terimakasih :) 





Previous
Next Post »